PARA DOSEN DAN KARYAWAN STIKES SUAKA INSAN IKUT MEMERIHKAN AW DENGAN WAJAH KEIBUAN KAKI KESEBELASAN

Almamater week memasuki hari ke-3, kegiatan – kegiatannya semakin rame dan memanas. Seluruh civitas STIKES Suaka Insan menikmati disetiap k   egiatan, panitia sibuk mengatur kegiatan supaya semua dapat terlibat. Para mahasiswa riang gembira mengikuti perlombaan demi perlombaan, peserta lain terlibat dalam kegiatan menjual makanan – makanan ringan. Terikan supporter memekik telinga penuh kegembiraan. Suasana penuh persaudaraan dan membahagia serta kompetisi yang sehat.

Pada perlombaan sepak bola putri para dosen dan karyawati ikut bertanding, walau lari membawa badannya sendiri saja harus jatuh bangun apalagi lari sambil menendang bola. Memang wajah keibuan namun ternyata kaki kesebelasan, keanggunan tampak diwajah dosen – dosen ini ketika menendang atau menangkap bola yang menuju gawang yang jaganya. Dalam pertandingan ini dosen dan karyawan harus mengakui keunggulan mahasiswa yang masih muda dan energik.

Gambar 1 : Para emak – emakhanya bisa memandang bola yang ditendang mahasiswa, seru sih…apalagi kalau emak – emak jatuh.

 

Gambar 2 : Foto bersama emak – emak yang kece sebelum bertanding dengan para mahasiswi..boleh sih penampilannya.

Sementara itu dipertandingan badminton, Ketua STIKES Suaka Insan bersama dosennya tidak mau kalah juga dalam kegiatan ini. Di hari ke-3 ini pertandingan badminton masuk babak final mempertemukan ganda putra dosen dengan mahaiswa. Senioritas dalam pertandingan ini tak ada yang bisa melawan, mahasiswa harus mengakui kemapuan pasangan dosen dengan skor 21-19, 21-15 kemenangan pasangan dosen.

Gambar 3: partai final badminton ganda putra antara pasangan dosen dengan pasangan mahasiswa.

 

Gambar 4 : Gaya dosen dalam pertandingan badminton…boleh juga sih gayanya, pantesan menang…

Selamat bertanding, pertandingan masih banyak, kegiatan – kegiatan lain masih ada, mari kita jaga suportifitas. Salam olah raga.

Tags: No tags

Leave a Comment