Kompetisi berlangsung jangan lupa tetap berderma ya!

Kamis, 24 Januari 2019 Almamater week hari ke-4 tetap berlangsung meriah. Masih banyak perlombaan-perlombaan yang diadakan, dan masih berkobarnya semangat civitas akademik dalam memeriahkan almamater week 2019. Pagi ini lomba di mulai dengan pertandingan Volly campuran antara Tim Dosen VS Tim Mahasiswa. Bahkan Ketua STIKES Suaka Insan ikut berpatisipasi dalam pertandingan Volly ini.

Selain pertandingan olahraga juga ada lomba yang mengasah kemampuan berpikir dan komunikasi. Ada lomba pidato bahasa inggris yang mana di ikuti masing-masing perwakilan kelas. Topik pidato bahasa Inggris ini di sediakan 4 pilihan topik yaitu Advantages and Disadvantages of Rubella Vaccine, The Role of Nurses in Handling Stunting, Impact of Bullying on Mental Health of Children, and GERMAS Benefits in Improving Health Status. Salah satu juri mengatakan bahwa “Para peserta memiliki keunggulannya masing-masing, namun secara keseluruhan mereka berani untuk tampil percaya diri ditonton oleh orang banyak”. Dan untuk hasil nya, tunggu di acara penutupan AW pada hari Sabtu, 26 Januari 2019.

Nah…..selain kita bersenang-senang tidak lupa panitia AW mengajak kita untuk berderma. Cukup berikan sedikit darah anda, akan berarti bagi orang lain. Yap, kegiatan donor darah ini kerjasama antara panitia AW dengn PMI Kota Banjarmasin. Ada 4 petugas dari PMI yang siap untuk membantu untuk mendonorkan darah kita. Bahkan salah satu anggota PMI adalah Alumni Diploma III Keperawatan STIKES Suaka Insan. Kegiatan ini tidak hanya mahasiswa saja yang ikut tapi para karyawan STIKES Suaka Insan juga antusias ikut mendonorkan darahnya. Sangat berharap apa yang kita berikan berguna bagi yang membutuhkan.

Semangat Olahraga

Salam Paulinian

Tags: No tags

Leave a Comment