serah terima mhs

PEMBUKAAN SERAH TERIMA MAHASISWA PRAKTIK STASE KEPERAWATAN ANAK STIKES SUAKA INSAN DI RSUD IDAMAN BANJARBARU

Para mahasiswa/i STIKES Suaka Insan Program Studi Profesi Keperawatan dalam praktik keperawatan Stase Keperawatan Anak, mengembangkan sayapnya di luar Banjarmasin yaitu di RSUD Idaman Banjarbaru.

Pembukaan serah terima mahasiswa praktik klinik stase keperawatan anak sebanyak 26 mahasiswa/i pada hari Senin tanggal 4 Februari 2019, Ketua PRODi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners yaitu Sr. Margaretha Martini,SPC,BNS,MSN di dampingi koordinator stase Ns. Dania Relia S.,S.Kep.,M.Kep.,mengatakan “Tujuan praktik diluar Banjarmasin ini dengan supaya mahasiswa kaya akan pengalaman kasus penyakit dan budayanya”.

Acara pembukaan diawali dengan doa dan prosedur mencuci tangan yang dimoderatori oleh bapak Saryani (Diklat RSUD) dan dihadiri oleh bapak M. Hadarani (Wakil Direktur RSUD),  bapak M. Fahruddin Noor (Kepala  PPI), ibu Veny (preseptor klinik ruang merak), ibu Siti Aliah (preseptor klinik ruang cendrawasih/nicu gbg), ibu Inda (preseptor klinik poliklinik), bapak Edy dan ibu Dwi Mahdalena dari anggota PPI. Bapak M. Hadarani selaku wakil direktur dan seluruh pihak rumah sakit menyabut dengan baik adanya praktik klinik dari STIKES Suaka Insan.

Tags: No tags

Leave a Comment