Detail Info

Selamat Tinggal Perut buncit

2017-01-09 - 10:45:am | Kategori Seputar Kampus | oleh admin
Selamat Tinggal Perut buncit

Cara menghilangkan perut buncit yang terbukti ampuh berikut ini merupakan gabungan dari 3 faktor penting dan anda harus melakukan ketiga faktor tersebut jika ingin berhasil, karena ketiga faktor ini saling berkaitan, yaitu:

1. Pola makan : termasuk jenis makanan yang harus dan tidak boleh dikonsumsi, 
2. Olah raga : mencakup jenis olah raga yang sesuai untuk menghilangkan lemak diperut
3. Pola hidup Sehat yang ikut mempengaruhi keberhasilan
Ketiga faktor diatas sama-sama mempunyai peran penting terhadap tingkat keberhasilan dan ini merupakan metode yang tepat untuk mengecilkan perut buncit, perlu diingat konsumsi berbagai jenis obat-obatan sebenarnya tidak dianjurkan karena bisa mempunyai efek terhadap berbagai organ tubuh lainnya seperti hati dan lambung. simak ulasan selengkapnya diawah ini :

1. Mengecilkan Perut buncit dengan mengatur pola makan

Sangat logika, makanan memang sangat mempengaruhi terhadap berat badan, ini merupakan hal pertama yang harus menjadi perhatian anda, tentunya juga harus dibarengi dengan olah raga, Salah satu cara alami untuk mengecilkan perut buncit yaitu dengan selalu menjaga jenis makanan yang anda konsumsi, termasuk jumlah atau banyaknya asupan harian, sesuaikan dengan berat dan tingkat aktivitas yang anda jalani, Simak pembahasan tentang pola makan yang benar di bawah ini.

A. Batasi makanan yang mengandung banyak lemak dan karbohidrat

Sebaiknya anda mengurangi mengkonsumsi berbagai jenis Makanan yang mengandung banyak lemak dan karbohidrat, apalagi pada malam hari, karena biasanya pada malam hari tubuh kita tidak banyak beraktivitas sehingga metabolisme tubuh menjadi tidak sempurna yang bisa menyebabkan penumpukan lemak pada perut dan jaringan otot lainnya.
karbohidrat dan lemak memang dibutuhkan tubuh, namun jika dalam jumlah yang berlebihan mengkonsumsi lemak dan karbohidrat juga bisa menyebabkan berbagai permasalahan kesehatan diantaranya yaitu kelebihan berat badan atau obesitas.

B. Konsumsisi makanan yang mengandung banyak serat

Buah-buahan yang mengandung banyak serat sangat dianjurkan, selain berguna untuk kesehatan dan mengandung berbagai nutrisi penting, buah-buahan juga berguna untuk memperlancar pencernaan. dan membantu proses metabolisme tubuh.

C. Kurangi mengkonsumsi makanan yang digoreng

Makanan cepat saji dan berbagai jenis makanan gorengan lainnya, memang mempunyai cita rasa yang mantap dan menggugah selera, walaupun demikian sebaiknya anda mengurangi jenis makanan berminyak, karena makanan yang digoreng bisa menyebabkan penumpukan lemak pada perut semakin tidak terkontrol. 

D. Hentikan Kebiasaan ngemil dan kebiasaan makan sebelum tidur

Jika anda mempunyai kebiasaan ngemil, sebaiknya segera hentikan kebiasaan ini, apalagi jika ngemil sambil santai dan tidur-tiduran, sudah pasti tidak melakukan aktifitas fisik apapun, ini hanya akan memperburuk keadaan, selain itu kebiasaan makan sebelum tidur juga harus di hilangkan, umumnya metabolisme tubuh pada malam hari berkurang karena kita tidak banyak beraktivitas

E. Hindari minuman yan bersoda dan mengandung pemanis buatan.

Minuman bersoda dan berbagai makanan dan minuman yang mengandung banyak pemanis buatan bisa menyebabkan penumpukan lemak diperut semakin tak terkontrol. minuman bersoda mengandung banyak gas.

F. Perbanyak konsumsi air putih serta Hindari makanan yang asin

Seperti yang telah kita ketahui air putih sangat berguna untuk tubuh dan dapat menetralisir zat racun yang ada didalam tubuh kita. Mengkonsumsi air putih bisa membantu proses pencernaan dan metabolisme. Sedangkan Makanan yang terlalu asin dapat meningkatkan potesi kembung dan udema. selain itu juga dapat meningkkan pennyerapan air di dalam tubuh dalam jumlah yang banyak.

2. Menghilangkan lemak Diperut dengan Berolah Raga

Selain makanan yang anda konsumsi, olah raga juga merupakan faktor penting yang harus anda perhatikan dan merupakan solusi yang tepat untuk mengecilkan perut buncit sebaiknya setiap hari paling tidak anda sisihkan waktu setidaknya 30 menit untuk berolah raga. 
karena aktivitas fisik dan olah raga bisa membantu membakar lemak diperut dan tentunya mencegah terjadinya kegemukan. selain itu olah raga juga baik untuk kesehatan tubuh. Ada berbagai jenis olah raga yang sesuai untuk membakar lemak di perut, diantaranya yaitu : 
Sit Up, lari, Bersepeda, berjalan cepat, Back Up, Sikap lilin, vertical leg crunch, Bycicle Exercise, ball crunch/olahraga dengan menggunakn bola karet besar, elliptical Trainer / olah raga di tempat fitnes yang merupakn gabungan antara jalan kaik dan naik tangga. Informasi selengkapnya Bisa anda lihat disini Jenis olah raga untuk Menghilangkan perut buncit pada artikel tersebut ada pembahasan beserta gambarnya.

3. Menghilangkan lemak di perut dengan Pola hidup sehat

Pola hidup sehat dan teratur juga ikut mempengaruhi tingkat keberhasilan untuk menurunkan berat badan dan mengencilkan perut buncit, Ubahlah gaya hidup anda, mulai dari yang paling simple, seperti lebih memilih memakai tangga dibandingkan dengan menggunakan elevator, dan jika biasanya anda berangkat kerja atau beraktivitas menggunakan Sepeda motor atau Mobil jika memungkinkan cobalah sesekali menggunakan Sepeda, atau berjalan kaki.

Pola hidup sehat juga termasuk dalam pola makan, jangan mengkonsumsi minuman berbahaya seperti alkohol, rajin berolah raga teratur, perbaiki pola makan, Perbaiki pola istirahat dan tidur, Harus seimbang aktivitas dan olah raga dengan istarahat untuk pemulihan stamina tubuh setelah seharian melakukan aktivitas fisik.

Secara Tidak langsung pola hidup Sehat juga membantu mengecilkan lemak diperut, dan tentunya cara diatas tidak beresiko apapun dan terbukti ampuh asalkan anda mau menjalankan nya secara teratur. dalam 3 minggu pasti sudah menunjukkan hasil yang positife.