Pelantikan Organiasi Mahasiswa STIKES Suaka Insan Periode 2021 sd 2023

Bagian kemahasiswaan, STIKES Suaka Insan pada hari senin, 22 November 2021 mengadakan acara “Pelantikan Organiasi Mahasiswa STIKES Suaka Insan Periode 2021 sd 2023”

Kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan pemilu organisasi mahasiswa. Kegiatan pelantikan dipimpin langsung oleh ketua STIKES Suaka Insan yaitu bapak Warjiman.,MSN dengan didampingi oleh wakil bidang kemahasiswaan ibu Lucia Andi Chrismilasari.,M.Kep. Berhadir pula, sekretaris pelaksanan harian yayasan pendidikan, Sr. Brigitta,SPC.,S.Pd.,M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut, ketua STIKES melantik Dayanie Nathasya sebagai ketua BEM dan Nemesius Frangky Da Costa sebagai wakil ketua BEM, Rikma Melati sebagai ketua HIMA PSIK dan Daniel Pratama Putra sebagai Ketua HIMA Fisioterapi, serta para koordinator UKM.

Ketua STIKES berpesan dalam sambutannya bahwa “Baik menjadi orang penting, tetapi lebih penting menjadi orang baik” Melewati pesan tersebut, ketua STIKES mengingatkan, bahwa mahasiswa/i yang terpilih adalah individu-individu yang punya semangat mengembangkan diri, mengasah jiwa kepemimpinan dan memiliki kerendahan hati untuk melayani. Ketua STIKES juga mengingatkan bahwa dalam sebuah organisasi, potensi terjadinya konflik sangat tinggi, sehingga para pengurus ormawa yang terpilih dapat menggunakan pemikiran kritisnya saat menghadapi masalah dalam organisasi. Terakhir, ketua STIKES berharap bahwa mahasiswa/i yang terpilih dapat menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Selamat kepada para mahasiswa/i terpilih. Semoga pengurusan yang baru ini, dapat membawa angin segar dalam organisasi mahasiswa di STIKES Suaka Insan untuk melangkah lebih maju dan inovatif ke depannya.

Selamat berkerja!
Salam Paulinian!
in omnibus caritas
[LNW]

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *