serah terima jabatan untuk pejabat Yayasan Suaka Insan

Senin, 8 November 2021. STIKES Suaka Insan menyelenggarakan kegiatan serah terima jabatan untuk pejabat Yayasan Suaka Insan Suster-suster Santo Paulus dari Chartres. Kegiatan serah terima ini dilaksanakan di Aula Lantai 2, Gedung Marie Anne.

Ketua yayasan pendidikan yang lama, Sr. Anna Maria, SPC dan sekretarisnya Sr. Lucia Munde, SPC telah mengakhiri masa jabatannya di tahun 2021 ini. Jabatan yayasan selanjutnya diserahkan kepada kepemimpinan Sr. Marsiana Maria, SPC, M.Pd dan sekretarisnya Sr. Brigitta, SPC, S.Pd.,M.Pd.

Pergantian kepemimpinan yayasan pendidikan ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi keberlangsungan proses pendidikan dan manajemen pendidikan tinggi di STIKES Suaka Insan. Hal ini pun secara langsung disampaikan oleh Sr. Anna Maria, SPC dalam pidato singkatnya, yang dapat dikutip sebagai berikut:

“Melalui pergantian pimpinan yayasan ini, karya pendidikan, terutama di STIKES Suaka Insan, diharapkan dapat terus ikut serta dalam upaya pemerintah untuk menyediakan tenaga kerja profesional bidang kesehatan, yaitu tenaga perawat.”

Semoga pergantian jabatan kepemimpinan yayasan ini menjadikan STIKES Suaka Insan sebagai sekolah tinggi yang semakin maju dan berjaya! [MFA].

Salam Paulinian!

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *