STIKES Suaka Insan mendapatkan undangan untuk menjadi responden dalam pelaksaan survey indeks kepuasan masyarakat

Kamis, 11 November 2021. STIKES Suaka Insan mendapatkan undangan untuk menjadi responden dalam pelaksaan survey indeks kepuasan masyarakat atas layanan KI Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Cabang Wilayah Kalimantan Selatan. Kegiatan ini diselenggarakan di Galaxy Hotel Banjarmasin secara offline dengan tetap mempertahankan protokol kesehatan terstandar.

Ketua STIKES Suaka Insan, Bapak Warjiman S.Kep.,Nes.,MSN selanjutnya mengutus Ibu Septi Machelia Champaca Nursery, S.Kep..Ners.,M.Kep, Ibu Lucia Andri Chrismilasari, S.Kep.,Ners.,M.Kep dan Ibu Maria Frani Ayu A.A.D untuk mengikuti dan sekaligus mendukung agenda penting yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini.

STIKES Suaka Insan sudah menjadi mitra yang baik dengan Kementerian Hukum dan HAM untuk kantor cabang wilayah Kalimantan Selatan, terutama untuk pengurusan hak cipta karya-karya insan pendidikan seperti dosen dan mahasiswa di lingkungan sekolah.

Semoga kerja sama yang sudah terjalin, dapat terus dipertahankan-ditingkatkan untuk mencapai target pencatatan dan pelaporan karya-karya di wilayah Kalimantan Selatan.[MFA].

Salam Paulinian!

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *